Langsung ke konten utama

Cincin Tunangan di Lingga


Untuk mata telanjang, emas putih dan platinum tampak identik, yang mendorong konsumen guna bertanya apa perbedaannya. Artikel berikut menyatakan perbedaan antara emas putih dan platinum dan merinci sekian banyak  pro dan kontra dari setiap bahan.

Emas putih menjelaskan
Emas putih ialah paduan, yang terdiri dari emas kuning murni, bareng dengan logam putih lainnya laksana perak, paladium, nikel dan sebagainya. Bersamaan dengan ini, bahan yang didapatkan juga tidak jarang dilapisi dengan logam langka dan berharga, yang dikenal sebagai rhodium, yang menanamkan emas putih dengan kilau yang cemerlang.



Mengapa logam beda ditambahkan?
Seperti perak, emas kuning murni pada dasarnya adalahbahan yang paling lembut, membuatnya tidak sesuai untuk pemakaian perhiasan, kecuali logam ekstra ditambahkan untuk menolong meningkatkan sifat tahan banting dan ketahanannya.

Apakah emas putih masih dirasakan sebagai emas asli?
Anda tentu akrab dengan istilah 'karat' (jangan dikelirukan dengan 'karat', yang adalahsatuan pengukuran berat guna batu mulia), yang dipakai untuk menunjukkan keaslian emas, dengan 24K mengindikasikan emas murni, yang, laksana telah kita kupas sebelumnya, tidak layak untuk destinasi perhiasan. Semua perhiasan emas, baik tersebut kuning, putih atau emas naik, digabungkan  dengan jumlah tertentu dari logam beda untuk menyerahkan nilai karat keseluruhan.

Berikut ini ialah daftar peringkat karat dan persentase keaslian emasnya:

9K terdiri dari 37,5% emas murni
14K terdiri dari 58% emas murni
18K terdiri dari 75% emas murni
Bagaimana kita menilai nilai karat emas perhiasan Anda?
Semua perhiasan emas diharuskan oleh hukum guna ditandai (dicap, diukir), yang dengan jelas mengidentifikasi nilai emas karat. Semua perhiasan emas diteliti di sebuah tempat yang dikenal sebagai kantor pengujian, yang tugasnya ialah mengevaluasi keaslian emas dari potongan-potongan tertentu dan memberi brand  mereka dengan peringkat karat masing-masing, sesudah disetujui.

Platinum menjelaskan
Platinum ialah logam mulia dengan penampilan putih keperakan. Ini terjadi lebih jarang daripada emas dan adalahbahan yang lebih padat dan kuat. Tidak laksana emas murni, yang empuk dan tidak sesuai untuk kebutuhan perhiasan dalam bentuknya yang sangat murni, kekuatan platinum yang lumayan berarti bahwa tersebut dapat dipakai untuk perhiasan dengan nilai kemurnian sampai sembilan puluh lima persen, yang secara signifikan lebih dari 18K keaslian emas 75%.

Bisakah platinum tergores?
Meskipun benar bahwa platinum tidak mencungkil serpihan-serpihan dirinya sendiri saat digembalakan oleh bahan lain, eksteriornya masih menghasilkan deformasi dan tonjolan. Anomali permukaan ini terjadi secara alami, sebagai hasil dari pemakaian pemakai. Ini terutama jelas guna cincin pertunangan yang dikenakan masing-masing hari, sebab bahan platinum tidak jarang kali bersentuhan dengan jari Anda.

Tidak laksana bahan beda yang permukaannya bisa menodai dan terdegradasi dari masa-masa ke masa-masa dan disaksikan sebagai kerugian, pengembangan tonjolan menit pada potongan-potongan platinum sebetulnya diinginkan, sebab menunjukkan tidak sedikit pemakaian dan karena tersebut afinitas dan cinta guna bagian tertentu.

Akhir kata
Emas putih tampak lebih murah daripada platinum, namun, butuh diketahui bahwa perhiasan kita mungkin membutuhkan lapisan rhodium baru masing-masing 6-12 bulan, sebab rhodium pada akhirnya bakal luntur karena dipakai secara teratur. Ini dilaksanakan oleh toko perhiasan dan walaupun melulu sedikit ongkos yang terlibat, ongkos untuk menunaikan ini dalam jangka masa-masa yang lama bakal bertambah.

Sebaliknya, perhiasan Platinum bakal mempunyai banderol harga yang lebih tinggi, namun pengeluaran paling tidak yang dibutuhkan untuk pemeliharaan bisa menjadikannya investasi yang lebih baik seiring waktu. Dengan kekuatan dan daya tahan yang superior, platinum di anggap sebagai opsi utama guna item yang akan tidak jarang dipakai.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cincin Tunangan di Karanganyar

Cincin pertunangan berlian ialah fantasi masing-masing wanita. Semua gadis, di semua dunia ingin dibujuk dengan teknik yang sangat romantis, dan tidak terdapat yang lebih romantis dari cincin pertunangan berlian. Dan unsur yang terbaik ialah bahwa, kini Anda dapat melakukan pembelian cincin pertunangan berlian, cincin berlian, cincin pernikahan dan cincin ulang tahun, online. Sejarah cincin pertunangan berlian sama istimewanya dengan berlian tersebut sendiri. Pada 1477, ialah cincin pertunangan berlian kesatu yang disajikan. Adalah Maximillan I dari Austria yang memberikannya guna kesatu kali untuk Mary of Burgundy. Cincin pertunangan itu, menggambarkan  penyatuan dua jiwa serta penyatuan dua negara. Dan masih ada permasalahan menarik dari cincin pertunangan berlian terkecil. Putri Mary diberi satu cincin laksana itu. Dengan demikian, sejarah cincin pertunangan paling menarik. Mengapa tidak memberi cincin pertunangan berlian, atau membiarkannya cincin pertunangan apa pun, dirasa

Cincin Tunangan di Pati

Di antara cincin pertunangan, cincin pertunangan Celtic ialah yang sarat makna. Di depan umum, cincin pertunangan Celtic mengaku janji pasangan untuk menciptakan kehidupan baru bareng dan secara individu desain cincin pertunangan Celtic bisa berisi tidak sedikit elemen intim yang berarti untuk kehidupan pasangan melewati logam yang rumit, ukiran atau batu permata. Banyak orang tertarik pada seni cincin pertunangan Celtic sebab desainnya yang diikat rumit di mana simpul tidak memiliki mula maupun akhir. Cincin pertunangan Celtic memberikan makna literal untuk frasa familiar "mengikat simpul" sebab cincin-cincin itu adalahrepresentasi dari ketidakterbatasan serta cinta abadi ketika diciptakan menjadi berlian pertunangan Celtic. Jenis cincin pertunangan Celtic: 1. Simpul kekasih. Ini terdiri dari dua simbol infinity yang saling bersangkutan dan diketahui menggambarkan  dua orang yang bersatu. Banyak cincin dan cincin pernikahan Celtic menggabungkan "simpul keka

Cincin Tunangan di Tangerang

Temukan signifikansi dan sejarah menarik dari setiap batu kelahiran dan pelajari bagaimana Anda bisa memanfaatkan energi mereka. Seperti tanda bintang individu, batu kelahiran dapat menyerahkan wawasan jitu mengenai jiwa orang tersebut. Beberapa percaya bahwa bulan di mana Anda dicetuskan dapat mempunyai pengaruh besar pada karakter individu Anda. Bagi tidak sedikit orang, batu itu ialah sumber kehormatan hati besar, yang hendak mereka tunjukkan dengan menghiasi diri mereka dengan perhiasan itu. Karena masing-masing bulan dikaitkan dengan batu permata yang berbeda, secara alami ia menempa dirinya sebagai barang yang sangat individu yang mempunyai makna simbolis yang kuat untuk orang yang memakainya. Oleh sebab itu, perhiasan birthstone ialah hadiah yang ideal untuk memuliakan acara yang tak terlupakan laksana ulang tahun, valentine, atau bahkan promosi pekerjaan. Berikut ini ialah pengantar singkat untuk masing-masing batu kelahiran tahun kalender, bareng dengan pemaparan kual